Berwisata di Cirebon bersama Rental Mobil Cirebon yang Professional

Kota Cirebon merupakan sebuah kota yang terletak di Provinsi Jawa Barat. Di Kota Cirebon banyak sekali tempat wisata yang sangat menakjubkan. Mulai dari wisata alam sampai dengan wisata kerajinan ada di kota Cirebon.

Dengan anda mempercayakan perjalanan anda ke Rental mobil Cirebon, maka dapat dipastikan bahwa keindahan tempat wisata di Kota Cirebon bisa dipastikan sudah ada di tangan anda.

Perjalanan bersama kami, kami buat senyaman mungkin dan tentunya semua itu akan menjadi pengalaman yang sangat berkesan yang tidak akan pernah untuk bisa anda lupakan. Berikut ini beberapa tempat wisata yang direkomendasikan Sewa mobil Cirebon khusus buat anda

  1. Wanawisata Ciwaringin. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini berada di desa Ciwaringin. Wanawisata Ciwaringin sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan pada hari minggu atau hari libur. Disini anda dapat menikmati keindahan wana wisata dengan pohon – pohon yang begitu rindang, terutama pohon kayu putih.Jika anda Suka memancing, disini anda bisa memancing di danau Ciranca.
  2. Desa Wisata Cikalahang. Di desa wisata ini terkenal sekali akan tempat memancing dan juga wisata kulinernya. Disini banyak sekali rumah makan dengan sajian ikan bakar yang begitu istimewa.
  3. Situ Sedong. Situ sedong merupakan sebuah waduk buatan sekaligus menjadi tempat wisata yang sangat indah. Letaknya berada di Kecamatan Sedong. Tempat ini banyak dikunjungi keluarga pada saat akhir pekan.Disisni anda bisa melihat pemandangan yang begitu indah. Jika anda ingin bersantai bersama keluarga, disini juga disediakan permainan yang berupa bebek air. Bebek air ini bisa anda gunakan untuk mengelilingi Situ Sedong. Ketika anda pergi ke Situ Sedong alangkha baiknya bila sore hari karena selain cuacanya tidak panas anda apat menikmati tempat wisata ini dengan nyama.
  4. Keraton Kasepuhan. Keraton ini merupakan keraton kesultanan pertama di Cirebo yang dibangin oleh Pangeran Mas Mochammad Arifin II pada tahun 1529. Bangunan yang merupakan peninggalan sejarah ini sekarang menjadi tempat wisata di Cirebon yang menjadi tujuan favorit pengunjung dari luar kota.
  5. Keraton Kanman. Keraton Kanoman jaraknya hanya 600 meter dari Keraton Kasepuhan. Keraton ini dibangun pada masa pemerintahan Sultan Badaruddin pada tahun 1588 karena terjadi perselisihan tentang saiapa pewaris keraton. Si sini anda bisa masuk ke dalam museum yang di dalamnya terdapat banyak benda peninggalan sejarah.
  6. Masjid Agung Sang Cipta Rasa.Masjid Agung Sang Cipta Rasa disebut juga dengan Masjid Agung Kasepuhan karena lokasinya yang berdekatan dengan Keraton Kasepuhan. Masjid ini menjadi salah satu tempat wisata di Cirebon. Di halaman masjid terdapat sumber yang disebut memiliki sumber yang sama dengan sumur air zam-zam di Mekkah. Air dari sumur ini juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit jika diminum dan dipakai membasuh wajah. Yang unik dari Masjid Agung Sang Cipta Rasa adalah pintu masuk yang dibuat tidak tinggi sehingga setiap orang yang masuk harus merundukkan tubuhnya. Hal ini sebagai tanda penghormatan dan kesopanan ketika masuk ke rumah ibadah.
  7.  

    Kampung Batik Trusmi. Kegiatan belanja suvenir khas suatu daerah susah dipisahkan dari kegiatan wisata. Jika ingin berbelanja batik khas Cirebon sebagai oleh-oleh, Anda bisa datang ke Kampung Batik Trusmi di Kecamatan Plered, Cirebon. Ada batik dengan berbagai motif khas yang bisa Anda beli secara eceran atau grosir. Harga yang ditawarkan di sini lebih terjangkau dibanding jika harus membeli batik di mall atau pusat perbelanjaan lain.

 

Masih banyak lagi tempat wisata yang ada di Cirebon. Semua itu bisa anda kunjungi bersama kami. Dengan mobil yang begitu nyaman, perjalanan anda akan sangat menyenangkan. Segera kunjungi website kami di